Main Article Content
Abstract
Agar dapat bertahan dalam persaingan bisnis dan mampu menciptakan serta mempertahankan kepuasan pelanggan, pelaku usaha harus memaksimalkan kinerjanya melalui harga, kualitas produk, dan kualitas layanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan pada Toko Mandar Sutera dipengaruhi oleh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan. Penelitian kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda merupakan metode pilihan. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan Toko Mandar Sutera dipengaruhi sebagian dan secara simultan oleh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan.
Keywords
Harga
Kualitas Layanan
Kualitas Produk
Kepuasan Pelanggan
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
How to Cite
B, N., Mujirin M. Yamin, Anwar, N., Rahmat Ghazali, & Basir, B. (2023). Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhdap kepuasan pelanggan pada toko Mandar Sutera di Campalagian. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 2(01), 10 - 17. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v2i01.2455