Peran Media Sosial dan Motivasi Pasca Covid-19 terhadap Minat Pengunjung pada Pantai Dato Kabupaten Majene

Peran Media Sosial Dan Motivasi Pasca Covid-19 Terhadap Minat Pengunjung Pada Pantai Dato Kabupaten Majene

  • Baiduri Amalia
  • Nursyam Anwar Universitas Sulawesi Barat
  • Erwin Erwin
  • Hamsyah Hamsyah Universitas Sulawesi Barat
  • Muhammad Saleh ZD Universitas Sulawesi Barat
Keywords: Kata Kunci: Media Sosial, Motivasi Dan Minat Pengunjung

Abstract

Abstrak, Peran Medi Sosial dan Motivasi Pasca Covid-19 Terhadap Minat Pengunjung Pada Pantai Dato Kabupaten Majene. Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media sosial dan motivasi pasca covid-19 terhadap minat pengunjung pada pantai dato Kabupaten Majene. Dengan menggunakan metode SPSS, terhadap 50 responden yang dijadikan sebagai sampel pada penelitian ini yaitu pengunjung yang datang kepantai dato Kabupaten Majene. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel penelitian. Analisis Uji t digunakan untuk menguji dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh signifikan terhadap minat pengunjung, motivasi berpengaruh signifikan terhadap minat pengunjung, media sosial dan motivasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat pengunjung pada pantai dato Kabupaten Majene.

Kata Kunci: Media Sosial, Motivasi dan Minat Pengunjung

Published
2023-04-03
How to Cite
Amalia, B., Anwar, N., Erwin, E., Hamsyah, H., & Saleh ZD, M. (2023). Peran Media Sosial dan Motivasi Pasca Covid-19 terhadap Minat Pengunjung pada Pantai Dato Kabupaten Majene. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 1(02), 97-104. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v1i02.2461