Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian KosPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wasila di Kabupaten Majene. Dengan menggunakan metode SPSS Versi 25.0, terdapat 88 responden yang dijadikan sebagai sampel pada penelitian ini yaitu konsumen yang ada pada kabupaten majene. jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada sampel penelitian. Analisi uji t digunakan untuk menguji dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian wasila kosmetik.(2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian wasila kosmetik. Dan analisis uji F digunakan untuk menguji harga dan citra merek. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan citra merek secara simultan berpengaruh tehadap keputusan pembelian wasila kosmetik kabupaten majene.


 

Keywords

Harga Citra Merek Keputusan Pembelian

Article Details

How to Cite
Laila, N., Erwin, Nurwahyuni Syahrir, & Muhammad Yusuf Y.S. (2023). Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian wasila kosmetik kabupaten majene. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 2(01), 72-78. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v2i01.2706