Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk dan label BPOM terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini ialah pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian dilaksanakan di Universitas Sulawesi Barat. Populasi dalam penelitian ini ialah semua mahasiswi Fakultas Ekonomi angkatan 2019 Universitas Sulawesi Barat berjumlah 219 mahasiswi. Untuk memperoleh jumlah sampel yang bisa mewakili populasi, penentuan sampel penelitian ini dipergunakan rumus Slovin. Jumlah responden yang diperoleh sebanyak 69 mahasiswi. Analisis data dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 29. Hasil analisis menerangkan bahwa, kualitas produk dan label BPOM baik secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk; Label BPOM; Keputusan Pembelian
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.