Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Café Atap Hijau Coffee di Majene. Jenis pendekatan penelitian adalah pendekatan asosiatif dan kuantitatif yang menggunakan metode pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dokumentasi dan menyebarkan kuesioner kepada konsumen pada Café Atap Hijau Coffee di Majene. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Café Atap Hijau Coffee di Majene yang berjumlah 70 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik sampel jenuh dimana seluruh populasi dijadikan sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan kualitas produk dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Keywords

kualitas produk lokasi keputusan pembelian

Article Details

How to Cite
Puspa, A. P., Wahyu Maulid Adha, Wahdaniah, Dian Rahmayanti Rivai, Muhammad Alwi Hapri, & Futri Ayu Wulandari. (2024). Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Cafe Atap Hijau Coffee di Majene. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 2(2), 71-78. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v2i2.3292