Main Article Content

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhElectronic Word Of Mouth Dan brand Image terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif asosiatif. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi barat. Populasi dalam penelitian ini adalah . Untuk mendapatkan sampel yang dapat mewakili populasi, maka dalam penentuan sampel penelitian ini digunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 65 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan  bahwa variabel Electronic Word Of Mouth berpengaruh tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor fino di Kabupaten Majene. Sedangkan brand Image berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Electronic Word Of Mouth Dan brand Image berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor fino di Kabupaten Majene.

Keywords

Electronic Word Of Mouth brand Image Keputusan Pembelian

Article Details

How to Cite
Jamal, N., Mujirin M Yamin, Muhammad Saleh Z, Nur Fitriayu Mandasari, Badirun Basir, & Ichwan Riodini. (2024). Pengaruh ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR FINO DI KABUPATEN MAJENE. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 2(2), 18-25. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v2i2.3333