Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhElectronic Word Of Mouth Dan brand Image terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif asosiatif. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi barat. Populasi dalam penelitian ini adalah . Untuk mendapatkan sampel yang dapat mewakili populasi, maka dalam penentuan sampel penelitian ini digunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 65 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth berpengaruh tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor fino di Kabupaten Majene. Sedangkan brand Image berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Electronic Word Of Mouth Dan brand Image berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor fino di Kabupaten Majene.
Keywords
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.