Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Wasila Cosmetic Di Kabupaten Majene

  • Muh Maskur Maskur
  • Nur Fitriayu Mandasari Universitas Sulawesi Barat
  • Muhammad Shaleh Z Universitas Sulawesi Barat
  • Hamsyah Universitas Sulawesi Barat
  • Sumarsih Universitas Sulawesi Barat
  • Aiyul Ikram Universitas Sulawesi Barat
Keywords: gaya hidup, persepsi harga, keputusan pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk untuk mengetahui apakah gaya hidup, dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk wasila cosmetic Majene dengan menggunakan alat analisis SPSS, terdapat 45 responden yang dijadikan sebagai sampel pada penelitian ini yaitu konsumen yang memutuskan melakukan pembelian produk wasila cosmetic Majene. Data kuantitatif merupakan data statistik berbentuk angka–angka secara langsung digali dari hasil penelitian maupun hasil pengolahan data kualitatif menjadi data kuantitatif.  hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk wasila cosmetic Majene.

Published
2024-07-03
How to Cite
Maskur, M. M., Nur Fitriayu Mandasari, Muhammad Shaleh Z, Hamsyah, Sumarsih, & Aiyul Ikram. (2024). Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Wasila Cosmetic Di Kabupaten Majene. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 2(2), 79-85. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v2i2.3350