Main Article Content

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk untuk mengetahui apakah gaya hidup, dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk wasila cosmetic Majene dengan menggunakan alat analisis SPSS, terdapat 45 responden yang dijadikan sebagai sampel pada penelitian ini yaitu konsumen yang memutuskan melakukan pembelian produk wasila cosmetic Majene. Data kuantitatif merupakan data statistik berbentuk angka–angka secara langsung digali dari hasil penelitian maupun hasil pengolahan data kualitatif menjadi data kuantitatif.  hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk wasila cosmetic Majene.

Keywords

gaya hidup persepsi harga keputusan pembelian

Article Details

How to Cite
Maskur, M. M., Nur Fitriayu Mandasari, Muhammad Shaleh Z, Hamsyah, Sumarsih, & Aiyul Ikram. (2024). Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Wasila Cosmetic Di Kabupaten Majene. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 2(2), 79-85. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v2i2.3350