Main Article Content
Abstract
Penelitian ini diharapkan dapat mengetahui dampak keterbatasan waktu banding dan dominasi barang terhadap minat membeli ponsel (Analisis Kontekstual Ponsel Oppo) di Utama Cell Majene. Area pemeriksaan dilakukan di Utama Cell Majene dengan jumlah sampel 55 orang. Pengujian menggunakan persamaan Rambut. Prosedur pengumpulan informasi yang digunakan adalah survei. Strategi pemeriksaan informasi menggunakan berbagai investigasi kekambuhan langsung. Konsekuensi dari eksplorasi ini menunjukkan bahwa (1) Special engagement quality pada dasarnya berpengaruh terhadap minat pembelian ponsel (investigasi kontekstual ponsel merek Oppo) di Utama Cell Majene (2) Prevalensi barang berpengaruh terhadap pendapatan pembelian ponsel (investigasi kontekstual ponsel merek Oppo) di Utama Cell Majene (3) Kualitas interaksi waktu yang terbatas dan dominasi item secara bersama-sama mempengaruhi pendapatan dalam pembelian ponsel (analisis kontekstual ponsel merek Oppo) di Utama Cell Majene.
Keywords
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.