Main Article Content
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan apakah kualitas pelayanan dan ketersediaan produk berdampak positif dan signifikan pada minat beli konsumen.
di Cafe Racikan Dari Hati 286 di Kec Campalagian Kab Polewali Mandar. Penelitian jenis ini adalah kuantitatif dan mengumpulkan data melalui wawancara, dokumentasi, dan kuesioner. kepada konsumen Cafe Racikan Dari Hati 286 Kec Campalagian Kab Polewali Mandar dengan jumlah sampel 65 orang yang menjawab. Metode pengambilan sampel yang salah digunakan. Untuk menganalisis data, digunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Semua ini dilakukan menggunakan SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Cafe Racikan Dari Hati 286 Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar, ketersediaan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Cafe Racikan Dari Hati 286 Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar, dan kualitas pelayanan dan ketersediaan produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Cafe Racikan Dari Hati 286 Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar.
Keywords
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.