Main Article Content

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan apakah kualitas pelayanan dan ketersediaan produk berdampak positif dan signifikan pada minat beli konsumen.
di Cafe Racikan Dari Hati 286 di Kec Campalagian Kab Polewali Mandar. Penelitian jenis ini adalah kuantitatif dan mengumpulkan data melalui wawancara, dokumentasi, dan kuesioner. kepada konsumen Cafe Racikan Dari Hati 286 Kec Campalagian Kab Polewali Mandar dengan jumlah sampel 65 orang yang menjawab. Metode pengambilan sampel yang salah digunakan. Untuk menganalisis data, digunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Semua ini dilakukan menggunakan SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Cafe Racikan Dari Hati 286 Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar, ketersediaan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Cafe Racikan Dari Hati 286 Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar, dan kualitas pelayanan dan ketersediaan produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Cafe Racikan Dari Hati 286 Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar.

Keywords

Kualitas Pelayanan; Ketersediaan Produk; Minat Beli Konsumen.

Article Details

How to Cite
Rani Sartika, Wahyu Maulid Adha, Nur Qamariah, Nur Fitriayu Mandasari, Dian Rahmayanti Rivai, & Muhammad Yusuf. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketersediaan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Cafe Racikan Dari Hati 286 Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 3(1), 17-27. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v3i1.3803