Main Article Content

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menegetahui Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian.Pendekatan Penelitian Ini Adalah Kuantitatif lokasi Penelitian Dilakukan Di Salah Satu Dealer  Motor, Yaitu PT. Nusantara Sakti Cabang Majene Di Kecamatan Banggae Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat. Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah Mahasiswa Manajemen Prodi 2019.Untuk Mendapatkan Sampel Yang Dapat Mewakili Populasi, Maka Dalam Menentukan Sampel Penenlitian Ini Digunakan Metode Sampel Jenuh Jumlah Sampel Yang Diperoleh Sebanyak 40 Responden. Analisis Data Data Dilakukakan Dengan Menggunakan Bantuan Program Spss.Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Factor Harga Dan Promosi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepeda Motor PT. Nusantara Sakti Cabang Majene

Keywords

Harga Promosi Keputusan Pembelian

Article Details

How to Cite
Abdul Rahim, Magfirah, Sumarsih, Anis Anshari Mas’ud, Dian Rahmayanti Rivai, & Muhammad Yusuf. (2025). PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR PADA PT. NUSANTARA SAKTI CABANG MAJENE. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 3(2), 13-23. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v3i2.4184