Main Article Content
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menegetahui Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian.Pendekatan Penelitian Ini Adalah Kuantitatif lokasi Penelitian Dilakukan Di Salah Satu Dealer Motor, Yaitu PT. Nusantara Sakti Cabang Majene Di Kecamatan Banggae Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat. Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah Mahasiswa Manajemen Prodi 2019.Untuk Mendapatkan Sampel Yang Dapat Mewakili Populasi, Maka Dalam Menentukan Sampel Penenlitian Ini Digunakan Metode Sampel Jenuh Jumlah Sampel Yang Diperoleh Sebanyak 40 Responden. Analisis Data Data Dilakukakan Dengan Menggunakan Bantuan Program Spss.Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Factor Harga Dan Promosi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sepeda Motor PT. Nusantara Sakti Cabang Majene
Keywords
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.