Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengiriman JNT Express kabupaten mamasa dan apakah promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, dan jenis penelitian ini bersifat Kuesioner (angket) dan wawancara. Lokasi penelitian ini dilakukan di JNT Express yang berlokasi di kabupaten mamasa yang berada di osanga, kecamatan mamasa kabupaten mamasa . Populasi dalam penelitian ini konsumen yang menggunakan jasa pengiriman jnt express kabupaten mamasa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu accidental sampling atau sampling incidental adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan,yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode skala likert di bantu dengan penggunaan program SPSS Versi 25. Hasil analisis menunjukakan bahwa. 1. Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengiriman jnt express kabupaten mamasa 2. Promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengiriman jnt express kabupaten mamasa 3. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pengiriman jnt express kabupaten mamasa.
Keywords
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.