Main Article Content

Abstract

“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Sudut Lagi Kabupaten Majene. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Cafe Sudut Lagi yang belum diketahui dengan pasti jumlahnya. pengambilan sample diambil dengan menggunakan sample non probability sampling dan telah diperoleh sebanyak 90 jumlah sample responden pengguna yang telah melakukan pembelian di Cafe Sudut Lagi. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Uji persial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian ini mengindikasikan bahwa Face to face selling berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian  di Cafe Sudut Lagi Kabupaten Majene,“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Sudut Lagi Kabupaten Majene. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Cafe Sudut Lagi yang belum diketahui dengan pasti jumlahnya. pengambilan sample diambil dengan menggunakan sample non probability sampling dan telah diperoleh sebanyak 90 jumlah sample responden pengguna yang telah melakukan pembelian di Cafe Sudut Lagi. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Uji persial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F). 

Keywords

Direct Marketing Keputusan Pembelian Kepuasan Konsumen

Article Details

How to Cite
Mahfud Radi, Magfirah, Erwin, Harun, Muhammad Shaleh Z, & Rahmat Ghazali. (2025). Pengaruh direct marketing terhadap keputusan pembelian konsumen di cafe sudut lagi kabupaten majene. Jurnal Manarang Manajemen Dan Bisnis, 3(2), 36-45. https://doi.org/10.31605/jurnal manarang.v3i2.4310