Main Article Content
Abstract
“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Sudut Lagi Kabupaten Majene. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Cafe Sudut Lagi yang belum diketahui dengan pasti jumlahnya. pengambilan sample diambil dengan menggunakan sample non probability sampling dan telah diperoleh sebanyak 90 jumlah sample responden pengguna yang telah melakukan pembelian di Cafe Sudut Lagi. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Uji persial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian ini mengindikasikan bahwa Face to face selling berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian di Cafe Sudut Lagi Kabupaten Majene,“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Cafe Sudut Lagi Kabupaten Majene. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Cafe Sudut Lagi yang belum diketahui dengan pasti jumlahnya. pengambilan sample diambil dengan menggunakan sample non probability sampling dan telah diperoleh sebanyak 90 jumlah sample responden pengguna yang telah melakukan pembelian di Cafe Sudut Lagi. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Uji persial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F).
Keywords
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.