PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT. HADJI KALLA CABANG PALOPO

Main Article Content

Nasruddin

Abstract

Sebuah perusahaan yang memproduksi mobil akan mendapatkan citra yang baik di masyarakat jika perusahaan tersebut mampu memuaskan konsumennya sehingga nantinya konsumen akan loyal pada mobil yang ditawarkan, artinya mereka akan melakukan pembelian yang berulang ataukah menyampaikan kepada calon konsumen lain sehingga akan meningkatkan angka penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif. Sampel yang digunakan sebayak 30 pelanggan yang diambil secara random melalui penyebaran kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran berpengaruh secara singnifikan terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota pada PT. Hadji Kalla Cabang Palopo

Article Details

Author Biography

Nasruddin, Universitas Andi Djemma

Editorial Artikel