Jurnal Tarreang: Tren Pengabdian Masyarakat Agrokompleks

Jurnal Tarreang dengan bangga menerima naskah artikel pengabdian pada masyarakat untuk edisi: Volume 1, nomor 2, Juli 2024.

Jurnal Tarreang jurnal menerima naskah bidang pengabdian kepada masyarakat baik dari bidang sosial, ekonomi, maupun lingkungan dengan skop/cakupan naskah yang dapat diterbitkan terdiri dari Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Peternakan, dan Perikanan.

Silahkan mengirimkan naskah Anda secara daring melalui tautan berikut: https://ojs.unsulbar.ac.id/index.php/tarreang/about/submissions. Klik register untuk mendaftar jika anda belum memiliki akun di OJS Jurnal Tarreang untuk melalukan penginputan naskah.
Sebelum menginput naskah ke OJS, silahkan mempersiapkan naskah Anda menggunakan Templet Artikel Jurnal Tarreang yang dapat diunduh di tautan s.id/templatejtarreang.

Batas pengiriman naskah untuk edisi Juli: Akhir Mei, 2024.

Artikel akan ditelaah selama kurang lebih 2 pekan dan dipublikasikan pada bulan Juli, 2024. Untuk infromasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website Jurnal Tarreang https://ojs.unsulbar.ac.id/index.php/tarreang/

Hormat Kami,
Editor in Chief
Ikrar Taruna Syah

cp: Fahyu Sanjaya https://wa.me/6285240728900
✉️ [email protected]