Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Home
  • Current
  • About
    • About the Journal
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 2 No 2 (2020): Journal on Pedagogical Mathematics.
Published: 2020-04-30

Articles

  • PENGARUH PENGGUNAAN GADGET DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI IPS MAN 1 POLEWALI
    Hikmawati Bahir
    1-9
    • PDF
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN STRATEGI MOTIVASI ARCS ( ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION ) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII C SMPN 5 TINAMBUNG
    Muslim
    10-15
    • PDF
  • PENGARUH KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MEMPERHITUNGKAN KOVARIAT SELF EFFICACY SISWA SMP
    Muhammad Syarifuddin Rahman
    16-28
    • PDF
  • PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 CAMPALAGIAN
    Ramlah
    29-35
    • PDF
  • ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA KELAS XII MIA 2 MAN 1 MAJENE
    Arman
    36-41
    • PDF
View All Issues

PEDAMATH indexed by:

 

Member of

Flag Counter

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

PEDAMATH

Journal on Pedagogical Mathematics

e-mail       : pedamath@unsulbar.ac.id

Penerbit   : Universitas Sulawesi Barat

Pengelola : Program Studi Pendidikan Matematika

Address. Jl. Prof. Dr. Baharuddin Lopa, S.H., Talumung, Majene, West Sulawesi
Telp/Fax : (0422) 22559, Website: https://www.unsulbar.ac.id

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

 

 


Copyright © 2018 Universitas Sulawesi Barat All rights reserved