Main Article Content

Abstract

Observasi ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anak sekolah dasar melalui konsep menulis dalam bahasa inggris, metode yang digunakan adalah penelitian melalui pengajaran dan interaksi terhadap murid. Hasil penelitian menunjukkan bahwa observasi meningkatkan kemampuan anak  UPTD Sekolah Dasar (SD) Negeri 122377 berjalan dengan baik dan berdampak positif dalam meningkatkan kemampuan belajar para siswa menciptakan suasana baru dan memberikan kegembiraan terhadap kegiatan belajar  mengajar yang dilaksanakan. Diharapkan kegiatan ini dapat dilakukan kepada seluruh sekolah dan kegiatan seperti ini bisa berdampak positif untuk kita semua dan mendukung program kurikulum program kampus merdeka belajar yang berlaku pada masa sekarang ini

Keywords

Bahasa Inggris Menulis Belajar Sosialisasi

Article Details

Author Biography

Herman Herman, Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar

Department of English Education

How to Cite
Sinaga, O., Damanik, E., Sianipar, D. P., Sinaga, E. M., Simbolon, D., Sijabat, D. A. D., Herman, H., Sinaga, Y. K., Br Sinaga, J. A., & Simangunsong, R. (2023). Meningkatkan Kemampuan Siswa Melalui Konsep Menulis Kata dalam Bahasa Inggris di UPTD SD Negeri 122377. Beru’-beru’: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 100-113. https://doi.org/10.31605/jipm.v2i2.3106

Most read articles by the same author(s)