Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • About
    • About the Journal
    • Privacy Statement
    • Publication Ethics
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 1 No 2 (2019): Journal on Pedagogical Mathematics

DOI: https://doi.org/10.31605/pedamath.v1i2
Published: 2019-07-02

Articles

  • MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PENGUASAAN RUMUS TRANSFORMASI GEOMETRI
    Muhammad Abidin
    49-60
    • PDF
  • KEEFEKTIFAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PETA KONSEP PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUNGGUMINASA
    Hartati Ramli
    61-71
    • PDF
  • ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PERBANDINGAN TRIGONOMETRI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 BANDA NEIRA
    Shafriaty Kepa
    72-85
    • PDF
  • ANALISIS PEMAHAMAN MAHASISWA PPS UNM BERPANDU TEORI PIRIE-KIEREN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN PADA TEORI GRUP DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN ADVERSITY QUOTIENT
    Fauziah Hakim
    86-101
    • PDF
  • PERANAN E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP)
    Fitriani, Nurjannah
    102-110
    • PDF

 

Flag Counter

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Member of

PEDAMATH

Journal on Pedagogical Mathematics

e-mail       : pedamath@unsulbar.ac.id

Penerbit   : Universitas Sulawesi Barat

Pengelola : Program Studi Pendidikan Matematika

Address. Jl. Prof. Dr. Baharuddin Lopa, S.H., Talumung, Majene, West Sulawesi
Telp/Fax : (0422) 22559, Website: https://www.unsulbar.ac.id

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

 

 

About this Publishing System