Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • About
    • About the Journal
    • Privacy Statement
    • Publication Ethics
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 5 No 2 (2023): Journal on Pedagogical Mathematics

DOI: https://doi.org/10.31605/pedamath.v5i2
Published: 2023-06-20

Articles

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN TIPE SOAL HIGH ORDER THINKING SKILL (HOTS) PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
    Naimah, Andi Trisnowali MS, Aisyah Nursyam
    55-67
    • PDF
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 1 MAJENE
    Musdalifah, Jamil Barambangi, Sartika Arifin
    68-78
    • PDF
  • PENGARUH KEMAMPUAN PENALARAN KREATIF DAN ADVERSITY QUOTIENT DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
    Risnamajasari
    79-86
    • PDF
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMA NEGERI 1 SENDANA
    Alfiani, Herna, Ana Muliana
    87-98
    • PDF
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS QUIZIZZ TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 TINAMBUNG
    Miftahudin Ahmad, Nursafitri Amin, Sitti Inaya Masrura
    99-109
    • PDF
  • ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL
    Kristi Ayu Jelita
    110-116
    • PDF

 

Flag Counter

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Member of

PEDAMATH

Journal on Pedagogical Mathematics

e-mail       : pedamath@unsulbar.ac.id

Penerbit   : Universitas Sulawesi Barat

Pengelola : Program Studi Pendidikan Matematika

Address. Jl. Prof. Dr. Baharuddin Lopa, S.H., Talumung, Majene, West Sulawesi
Telp/Fax : (0422) 22559, Website: https://www.unsulbar.ac.id

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

 

 

About this Publishing System