Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 2 (2022): Phydagogic : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
DOI:
https://doi.org/10.31605/phy.v4i2
Published:
2022-04-25
ACEPLAY99
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NHT MENGGUNAKAN MEDIA MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ELASTISITAS
Vitani Damanik, Nanda Novita, Muhammad Daud, Deassy Siska, Halimatus Sakdiah
51 - 58
PDF
VALIDITAS DAN KEPRAKTISAN PROBLEM BASED LEARNING BERORIENTASI PENDEKATAN METAKOGNITIF
Arie Arma Arsyad, Ummu Kalsum, Masriani Masriani
59-64
PDF
PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI PADA PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK
Andi Saddia
65-73
PDF
RANCANGAN ALAT MONITORING AIR LAYAK KONSUMSI BERBASIS MIKROKONTROLER
Nurdina Rasjid, Indra Indra, Muhammad Alfikri
74-82
PDF
INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN FISIKA: MATERI ALAT OPTIK
Muhammad Rifyal, Dewi Sartika, Ummu Kalsum
83-88
PDF
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK PESERTA DIDIK KELAS XI MIA SMA PPM AL-IKHLASH
Ummu Kalsum, Mutmainna Mutmainna, Husni Husni
89-98
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FISIKA DI SMK NEGERI 7 MAJENE
Musdar M, Hardi Hamzah, Suandi Suandi
99-106
PDF
PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN SIMULASI PhET UNTUK MENINGKATKAN HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) FISIKA DI SMA NEGERI 1 WONOMULYO
Rosmiati Rosmiati, Musdar M, Nurlina Nurlina
107 - 115
PDF
EFEKTIVITAS MODUL PRAKTIKUM DARING PENGUKURAN DASAR BERBASIS APLIKASI GAMES PADA PLAYSTORE
Nursakinah Annisa Lutfin, Muhammad Saldi
116 - 120
PDF