DOI: https://doi.org/10.31605/ijes.v4i1

Published: Sep 30, 2021

The Effect of Using Task Based Learning Method on Student’s Achievement in Reading Comprehension of Descriptive Text.

English

1-8 Muhamad Ihsan Deliansyah Yuliawati
Read Statistic: 0

Terapi Behavioral Dengan Teknik Desensitisasi untuk Mengatasi Kecemasan dalam Menyelesaikan Masalah Matematika

9-26 Sri Fuji Astuty, Widodo Winarso
Read Statistic: 0

Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Menggunakan Soal Tes Pilihan Ganda pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam

27-32 Alifia Kurnia
Read Statistic: 0

Building up prestasi belajar siswa dengan media inovatif

33-42 Anwar Sewang
Read Statistic: 0

Pengaruh Kemampuan Penalaran Matematis dengan Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa

43-50 Irfawandi Samad, Muhammad Ali P, Muhammad Assaibin
Read Statistic: 0

Pengaruh Sumber Belajar Biologi Berbasis E-Book terhadap Regulasi Diri Peserta Didik SMA pada Materi Plantae

51-59 Rahmayani Rahmayani, Muhiddin Palennari, Rachmawaty Rachmawaty
Read Statistic: 0

Implementasi Pembelajaran Bahasa Indonesia Materi Menggali Informasi Teks Eksposisi Berbantuan Learning Management System bagi Siswa Kelas X SMA

60-67 Ariani Dwi Rusdina, Dini Restiyanti Pratiwi
Read Statistic: 0

Pengaruh Model Pendidikan Montessori terhadap Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas II SD Muhammadiyah 3 Parepare

68-75 Asrinan Ridwan
Read Statistic: 0

Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Pelaksanaan Pendidikan dengan Aplikasi Android di SMK

76-90 Ryo Gullid Tumanggor
Read Statistic: 0

Eksplorasi Etnomatematika Makna Simbol Pakaian Pernikahan Adat Buton Kajian Semiotik

91-99 La Eru Ugi, S.Pd., M.Pd
Read Statistic: 0