Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol 1 No 2 (2019): PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
DOI:
https://doi.org/10.31605/phy.v1i2
Published:
2019-04-30
ACEPLAY99
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE POST SOLUTION POSING TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK
A Jusriana, Andi Sri Wahyuni, Muhammad Rappe
36-40
PDF
INTERPRETASI DATA VES GEOLISTRIK UNTUK IDENTIFIKASI AIR TANAH DI DAERAH BATUJAJAR, KABUPATEN BANDUNG JAWA BARAT
Elfitra Desifatma, Prihandhanu M. Pratomo, Arizal Taufik
41-48
PDF
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Videoscribe Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa SMP Ittihad Makassar
Irma Sakti
49-54
PDF
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN TEKNIK PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK
Syarifa Alam Al-Hadid, Nur Aisyah Humairah, Dewi Sartika
55-60
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD METODE SIMULASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK
Nurlinda Dahlan, Nur Aisyah Humairah, Dewi Sartika
61-67
PDF