Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Register
Login
PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
About Journal
Home
Archives
Vol 1 No 2 (2019): PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
DOI:
https://doi.org/10.31605/phy.v1i2
Published:
Apr 30, 2019
Articles
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE POST SOLUTION POSING TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK
10.31605/phy.v1i2.349
36-40
A Jusriana, Andi Sri Wahyuni, Muhammad Rappe
PDF
Read Statistic: 55
INTERPRETASI DATA VES GEOLISTRIK UNTUK IDENTIFIKASI AIR TANAH DI DAERAH BATUJAJAR, KABUPATEN BANDUNG JAWA BARAT
10.31605/phy.v1i2.348
41-48
Elfitra Desifatma, Prihandhanu M. Pratomo, Arizal Taufik
PDF
Read Statistic: 187
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Videoscribe Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa SMP Ittihad Makassar
10.31605/phy.v1i2.278
49-54
Irma Sakti
PDF
Read Statistic: 92
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN TEKNIK PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK
10.31605/phy.v1i2.1340
55-60
Syarifa Alam Al-Hadid, Nur Aisyah Humairah, Dewi Sartika
PDF
Read Statistic: 84
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD METODE SIMULASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK
10.31605/phy.v1i2.1342
61-67
Nurlinda Dahlan, Nur Aisyah Humairah, Dewi Sartika
PDF
Read Statistic: 93