Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 1 (2019): PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
DOI:
https://doi.org/10.31605/phy.v2i1
Published:
2019-10-31
ACEPLAY99
PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA PADA KONSEP ALAT OPTIK
Heny Ekawati Haryono, Suci Prihatiningtyas
1-10
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI
Ummu Kalsum, Nur Aisyah Humairah, Arini Arini
11-16
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY MELALUI METODE RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
Hikmah Hikmah, Dewi Sartika
17-22
PDF
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PENDEKATAN SETS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
Ummu Kalsum, Hardi Hamzah, Nasriani M
23-28
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA LAB VIRTUAL PHET TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA
Ummu Kalsum, Hardi Hamzah, Nurdia Nurdia
29-37
PDF