Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Register
Login
PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
About Journal
Home
Archives
Vol 2 No 1 (2019): PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
DOI:
https://doi.org/10.31605/phy.v2i1
Published:
Oct 31, 2019
Articles
PENGARUH METODE QUANTUM LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA PADA KONSEP ALAT OPTIK
10.31605/phy.v1i2.620
1-10
Heny Ekawati Haryono, Suci Prihatiningtyas
PDF
Read Statistic: 45
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI
10.31605/phy.v2i1.706
11-16
Ummu Kalsum, Nur Aisyah Humairah, Arini Arini
PDF
Read Statistic: 115
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY MELALUI METODE RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
10.31605/phy.v2i1.1343
17-22
Hikmah Hikmah, Dewi Sartika
PDF
Read Statistic: 74
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PENDEKATAN SETS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
10.31605/phy.v2i1.1344
23-28
Ummu Kalsum, Hardi Hamzah, Nasriani M
PDF
Read Statistic: 118
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA LAB VIRTUAL PHET TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA
10.31605/phy.v2i1.1345
29-37
Ummu Kalsum, Hardi Hamzah, Nurdia Nurdia
PDF
Read Statistic: 133