Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
PHYDAGOGIC : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol 5 No 1 (2022): Phydagogic : Jurnal Fisika dan Pembelajarannya
DOI:
https://doi.org/10.31605/phy.v5i1
Published:
2022-10-31
ACEPLAY99
ANALISIS STRATEGI GURU PASCA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS (PTMT) DI KELAS XII MIA MAN 1 MAJENE
Mesra Damayanti, M. Irfan, Ratnasari Ratnasari
1 - 7
PDF
STUDI LITERATUR: PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS WEBSITE PADA PEMBELAJARAN FISIKA
Dicky Cahyadi Eko putra, Jhelang Anoovasho, Mardaya Mardaya
8 - 15
PDF
PENINGKATAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF
Masriani Masriani, Ummu Kalsum, Arie Arma Arsyad
16 - 22
PDF
PROFIL KEMAMPUAN BERTANYA MAHASISWA CALON GURU IPA
Nurfitra Yanto, Sakinah Zubair
23-27
PDF
IDENTIFIKASI KETERAMPILAN MENGGUNAKAN ALAT UKUR PANJANG MAHASISWA CALON GURU FISIKA UNIVERSITAS SULAWESI BARAT
Arie Arma Arsyad, Dewi Sartika, St. Mutia Alfiyanti Muhiddin
28 - 31
PDF
IDENTIFIKASI KESULITAN BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SECARA DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19
Mastuti Mastuti, Nurlina Nurlina, Mutmainna Mutmainna
32 - 40
PDF
ANALISIS SIFAT FISIKA DAN KANDUNGAN LIGNOSELULOSA LIMBAH AMPAS SAGU (METROXYLON SPP) ASAL KABUPATEN JAYAPURA, PAPUA
Endang Haryati, Tatang Sutarman, Martina Bunga
41 - 47
PDF
HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DENGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA PESERTA DIDIK
Jumriana L, Nursakinah Annisa Lutfin, Mutmainna Mutmainna
48 - 55
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA FLIPBOOK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
Mutmainna Mutmainna, Musdar M, Muh. Rif'a Kadir
56 - 65
PDF
PANDANGAN MAHASISWA FISIKA TERHADAP NATURE OF SCIENCE (NOS)
Aulia Rahmadhani, Rasydah Nur Tuada
66 - 71
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MENGINTEGRASI KEARIFAN LOKAL MANDAR SIBALI PARRIQ TERHADAP KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK
Imradewi Imradewi, Mutmainna Mutmainna, Nurlina Nurlina, Andi Rosman N
72 - 78
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICTION, OBSERVATION, EXPLANATION, ELABORATION, WRITE AND EVALUATION (POE2WE) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
Ummu Kalsum, Andi Saddia, Warda Rais
79 - 85
PDF